Harga Tiket Masuk Paralayang Batu Malang


Harga Tiket Masuk Paralayang Batu. bila anda jalan-jalan ke malang jangan lupa untuk mampir ke kota batu. ada banyak wisata yang harus dicoba di kota wisata yang dingin ini diantaranya batu night spectacular (BNS), batu secret zoo (kebun binatang), batu flower garden, museum angkut, air terjun coban rondo dan talun (waterfall), jatim park 1, 2 dan 3 (dinosaurus), wisata petik apel dan stroberi. dan wisata paling ekstrem dan menantang adrenalin adalah wisata paralayang batu. perlu diketahui bahwa lokasi paralayang (bahasa inggris : paragliding) batu berada di gunung banyak kota batu yaitu sebuah kota tersendiri bukan termasuk wilayah malang namun banyak orang yang menyebutnya dengan sebutan wisata paralayang batu malang. mungkin hal ini menjadi wajar karena tempat rekreasi alam yang indah saat malam hari sudah terkenal baik nasional maupun mancanegara yangmana mereka telah mengenal kota malang terlebih dahulu sehingga mereka menyebutnya bersamaan.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang harga tiket paralayang saat malam hari modangan parangtritis jogja puncak karanganyar majalengka. akan tetapi akan membahas tentang Harga Tiket Masuk Paralayang Batu dan apa saja yang berhubungan dengan wisata paragliding yang berada di kota wisata batu. mulai dari harga tiket masuk baik orang maupun kendaraan, faslitas apa saja yang ada di lokasi, tempat rekreasi apa saja yang dekat disekitarnya, bagaimana rute ke alamat paralayang batu malang, kapan jam buka tempat liburan ekstrem ini serta biaya dan tips bermanfaat bagi yang ingin menghabiskan waktu ke wisata paragliding kota batu malang sehingga lebih siap dan tidak kaget dengan cuaca yang berangin diatas gunung banyak. namun tidak membahas tentang paralayang batu saat malam hari karena waktu kesana pagi hari dan tidak sampai malam karena pertimbangan waktu dan beberapa hal.

Wisata paralayang batu malang yang merupakan tempat liburan ekstrem ditemani dengan pemandangan alam yang indah ini sudah terkenal bukan hanya di indonesia saja tapi sudah internasional. sudah beberapa kali event nasional dan internasional yang digelar di lokasi paragliding gunung banyak ini. event yang terbaru adalah Batu International Tourism Paragliding Festival 2017 yang diadakan pada bulan juli kemarin. festival ini menyelenggarakan lomba paralayang dengan berbagai kategori yaitu paragliding cross country, paragliding accuracy, paragliding festival dan paragliding fun fly. lomba ini diikuti oleh puluhan para peserta baik nasional maupun mancanegara.

selain panorama pemandangan alam yang sangat eksotik dan mempesona, ada beberapa tempat rekreasi lain di sekitar lokasi paralayang batu malang yaitu omah kayu (rumah pohon), taman langit (sky city park) dan archery outdoor activity (panahan). omah kayu yaitu rumah penginapan yang ada diatas pohon tinggi. ada beberapa omah kayu yang disediakan dan disewakan dengan harga sekitar 350rb. anda dapat menikmati pemandangan indah sunrise dan sunset dari spot yang sangat baik diatas ketinggian pohon bahkan menikmati pemandangan sekitar paralayang batu malang saat malam hari yang begitu eksotik. selain itu ada taman langit yang menyajikan keindahan taman bunga yang ditata begitu apik dan mengesankan. tekstur tanah taman langit yang merupakan bukit membuat pemandangan lebih menarik dengan jalan yang menanjak dan menurun diantara kebun bunga warna warni. ada juga olahraga panahan yang merupakan alternatif menghabiskan waktu dengan berlatih fokus membidik sasaran. semua wisata ini berada di satu area yaitu gunung banyak hanya terpaut beberapa meter saja jaraknya. jadi selain Harga Tiket Masuk Paralayang Batu malang anda juga dapat menikmati berbagai wisata lainnya.

Harga Tiket Masuk Paralayang Batu
paralayang batu malang ini termasuk wisata murah meriah kecuali jika ingin tandem paragliding tentunya harus merogok kocek yang lebih. namun jika ingin menikmati pemandangan alam dari tempat tinggi dari atas gunung banyak anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak hanya dengan bayar harga tiket masuk paralayang batu 2017 sebesar 10 ribu rupiah per orang. adapun jika membawa mobil maka juga dikenakan biaya parkir sebesar 10rb dan motor 5rb yang berlaku untuk sehari. jika anda ingin tandem paralayang maka ada beberapa paket harga yang dapat dipilih yaitu paket A basic 350.000 rupiah, paket B medium 400.000, paket C advanced 450.000, paket D premium 500.000. selain itu juga ada paket night safari 600.000 yaitu paralayang batu saat malam hari dengan pemandangan yang indah sinar lampu dibarengi dengan cahaya bulan. adapun lokasi take off paragliding dari gunung banyak dan mendarat di songgoriti. ditemani oleh master tandem yang bersertifikat nasional.
paralayang batu malam hari
tempat daftar tandem paralayang
paralayang batu malam hari
loket tiket masuk
paralayang batu malam hari
tiket parkir mobil
Fasilitas Paralayang Batu Malang
anda dapat menghabiskan waktu libur anda dengan berbagai hal yang mendukung di wisata paralayang batu malang yaitu musholla (tempat sholat), toilet, tempat parkir sepeda motor dan mobil, penginapan rumah pohon bagi yang ingin menghabiskan malam dengan pemandangan yang sangat menarik di lokasi wisata paralayang batu saat malam hari. di area gunung banyak juga terdapat beberapa warung yang menjual makanan ringan dan berat dengan harga terjangkau. untuk kopi panas atau teh hangat dapat anda nikmati dengan mengganti biaya sebesar 5rb rupiah saja. adapun untuk mie goreng atau pop mie dibandrol dengan harga 10rb rupiah.
paralayang batu malam hari
tempat parkir sepeda
paralayang batu malam hari
musholla
paralayang batu malam hari
lokasi photo spot
paralayang batu malam hari
pemandangan dari atas lokasi paralayang
paralayang batu malam hari
pemandangan dari atas lokasi paralayang
paralayang batu malam hari
photo spot
paralayang batu malam hari
archery paralayang
paralayang batu malam hari
warung makanan
paralayang batu malam hari
meja sanjai depan warung
paralayang batu malam hari
jalan menuju tempat take off paralayang
paralayang batu malam hari
lokasi take off paralayang
paralayang batu malam hari
photo spot
Jam Buka Paralayang batu Malang
tempat rekreasi dan olahraga ekstrem dan menantang ini buka setiap hari dengan jam yang berbeda. untuk hari sabtu dan minggu lokasi paragliding dibuka 24 jam. adapun untuk hari biasa jam buka nya mulai dari pukul 7 pagi sampai 5 sore saja. adapaun jika anda ingin menikmati suasana di lokasi paralayang batu malang saat malam hari silahkan datang pada hari sabtu atau ahad.

Rute Paralayang batu malang
jika dari surabaya dan ingin berlibur dan menghabiskan akhir pekan anda di paragliding batu maka anda dapat menuju alun-alun kota baru terlebih dahulu. kemudian perjalanan dilanjutkan menuju arah pujon melewati songgoriti dan melewati wisata payung. setelah sampai pertigaan pujon ada papan petunjuk ke kanan ke arah paralayang gunung banyak. tidak usah khawatir karena di sekitar jalan terdapat banyak papan pentunjuk jalan menuju paralayang batu.
paralayang batu malam hari
papan petunjuk jalan
Tips berlibur Paralayang batu
1. siapkan kendaraan dengan baik jika memakai kendaraan sendiri karena medan cukup menantang dengan tanjakan dan turunan yang curam serta kelok yang tajam.
2. wajib memakai jaket karena udara yang sangat dingin diiringi dengan angin yang kencang. lebih baik memakai sepatu dan penutup kepala.
3. pastikan anda tidak takut ketinggian. jika anda takut ketinggian, wisata ini tidak direkomendasikan apalagi tandem paralayang batu malam hari.
4. matikan HP saat hujan turun
paralayang batu malam hari
dilarang menyelakan hp saat turun hujan
demikian artikel Harga Tiket Masuk Paralayang Batu malang sehingga memudahkan teman-teman yang akan berlibur dan rekreasi kesana. selamat berlibur.

Harga Tiket Masuk Paralayang Batu

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Harga Tiket Masuk Paralayang Batu Malang"

  1. Bis pariwisata bisa menuju kesana apa enggak y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan bisa, namun ada tikungan yg sangat tajam ketika menanjak.

      Hapus
  2. Harga tiket masuk paralayang + tiket taman langit untuk bulan Desember 2018? Harga untuk agen travel

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk agen travel bisa datang langsung ke lokasi

      Hapus
  3. Datengnya boleh pas malam hari ngga ya? Terus kalo malam harga tiketnya berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa datang malam hari ke wisata gunung banyak. harga tiket masuk paralayang sama saja dengan siang hari

      Hapus
  4. kalo pengen layangan nya brapa yah..terbang2 gtu

    BalasHapus
  5. Untuk photo spot kita di kenakan biaya lagi apa gak?

    BalasHapus
  6. Kalau rombongan satu elf long biaya masuknya boleh nego ngak ?

    BalasHapus
  7. untuk harga tiket pintu langit brapa ya kak, yg baru itu

    BalasHapus
  8. mhn info Bus Besar Bisa nggak ke Lokasi

    BalasHapus