Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya

Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya. surabaya penuh dengan macet dan panas ? surabaya akan menyusul jakarta menuju kota macet di indonesia ? pertanyaan dan pernyataan diatas mungkin benar atau salah tapi yang jelas surabaya mempunyai banyak taman kota yang dapat menjadi paru-paru kota surabaya. jika anda ingin liburan ke surabaya jangan lewatkan untuk menikmati wisata murah di surabaya ini. diantara taman tersebut adalah taman flora, kebun bibit, taman prestasi, taman persahabatan, taman bungkul, taman apsari, taman lansia, taman kunang-kunang dan taman wisata surabaya lainnya.

mengingatkan saja selain kebun bibit surabaya, sebelumnya juga telah dibahas taman wisata lainnya yaitu taman flora surabaya. taman kota ini juga dikenal dengan kebun bibit bratang east java karena sebelum berganti nama menjadi taman flora, tempat rekreasi keluarga ini juga digunakan sebagai taman kebun pembibitan tanaman di surabaya. adanya dua kebun bibit di surabaya, banyak orang menyebut taman flora surabaya sebagai kebun bibit 1 surabaya dan kebun bibit 2 wonorejo sebagai kebun bibit 2 surabaya. begitulah nama Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya. sejarah kebun bibit surabaya.
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Kebun Bibit Surabaya
alamat kebun bibit surabaya berada di jalan kendangsari surabaya. adapun lokasi kebun bibit 2 surabaya berada di daerah wonorejo sehingga banyak juga orang yang menyebut dengan nama kebun bibit wonorejo. jika anda sedang berada di surabaya atau ada tugas ke surabaya jangan lewatkan untuk menikmati kebun bibit rakyat yang berada di surabaya timur ini. jika anda lihat di peta atau google maps maka lokasi kebun bibit 2 surabaya tidak jauh dari taman flora surabaya. jadi sekali jalan 2 taman kota wisata surabaya yang dapat dinikmati keindahannya sebagai Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya.

Jalan Ke Kebun Bibit 2 Surabaya

telah dijelaskan sebelumnya bahwa kebun bibit 2 wonorejo tidak jauh dari taman flora surabaya. jika anda tidak tahu alamat langkap taman flora surabaya silahkan baca artikel taman flora wisata murah surabaya. maka anda ditunjukkan rute menuju taman flora dari terminal bungurasih. dari taman flora bratang, untuk menuju ke kebun bibit surabaya, putar balik jalan manyar menuju selatan. setelah melewati jembatan belok kiri ke jalan panjang jiwo. lurus menyusuri kali jagir sampai bertemu jalan sukarno dan belok kanan. jika melewati sungai belok kiri ke jalan baruk utara XI. ikuti jalan dan belok kiri ke jalan kendalsari. jalan lurus kurang lebih 3 menit maka ada kebun bibit 2 wonorejo di sebelah kiri jalan. atau ketik 'kantor kebun bibit' di google map maka anda langsung ditunjukkan letak kebun bibit surabaya.
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Denah Kebun Bibit Surabaya (Map)
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Para Pedagang di depan Kebun Bibit Surabaya
mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak membahas tentang kebun bibit desa atau kebun bibit malang. meskipun ada kebun bibit di batu malang tapi sekarang tidak membahas kebun bibit tersebut. begitu juga tidak sedang mambahas kebun bibit rakyat kementrian kehutanan. namun sekarang yang dibahas adalah kebun bibit 2 wonorejo surabaya atau kebun bibit 2 surabaya. yang merupakan salah satu Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya.

Wisata Kebun Bibit Surabaya

seperti taman flora, untuk masuk kebun bibit surabaya 2 ini juga gratis alias tidak dipungut biaya sedikitpun kecuali untuk parkir kendaraan. memang benar-benar kebun bibit milik rakyat surabaya. kebun bibit cocok disebut wisata murah surabaya untuk keluarga karena banyak fasilitas yang ada di kebin wonorejo yaitu taman bermain anak, area outbound anak, kebun pembibitan seperti taman kebun jati. selain itu juga ada jogging track yang mengelilingi danau buatan. area foto kebun bibit surabaya ada di dermaga danau yang menarik lanscape nya. ada juga tempat mengolah sampah dan juga toilet.
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Taman Bintang
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Danau Kebun Bibit Surabaya
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Taman Kebun Bibit
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Pengolah Limbah

Area Outbound dan Bermain Kebun Bibit Surabaya

untuk keluarga yang membawa anak, kebun bibit 2 ini sangat cocok karena menyediakan area bermain untuk anak-anak (playground) dan juga area outbound. untuk area permainan ada playground yang dilengkapi dengan seluncur dan ada juga panjat tangga besi untuk melatih kekuatan tangan dan kaki. sedangkan area outbound, ada three line bridge, elfice bridge, titian ban dan juga flying fox yang menyebrangi danau buatan.
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Playgorund
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Panjat Tangga Besi
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Titian Ban
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Elfice Bridge
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Three Line Bridge

Kunjungan Sekolah

sering ada kunjungan sekolah dari beberapa taman kanak-kanan (TK) dan sekolah dasar (SD) yang mengadakan kunjungan ke kebun bibit surabaya. baik untuk wisata alam atau sedang mempelajari cara berkebun. tahapan pertumbuhan aneka tanaman juga menjadi topik untuk kegiatan saat kunjungan sekolah di Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya.
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Kunjungan Sekolah
Ada beberapa perbaikan danau buatan sekitar 2 minggu yang lalu di kebun bibit 2 wonorejo dengan mendatangkan ekskavator untuk mencangkul lumpur di danau buatan. namun tidak menjadi halangan bagi warga surabaya untuk tetap menghabiskan hari libur di kebun bibit surabaya.
Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya
Ekskavator memperbaiki Danau
 Demikian artikel tentang  Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya dan baca juga cara download driver asus. selamat berlibur!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Wisata Murah Kebun Bibit Surabaya"

  1. Kunungan balik gan, thanks sudah mampir di blog saya masgregori(.)us

    BalasHapus