Harga Tiket Taman Langit Batu


Harga Tiket Taman Langit Batu. bingung ingin menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta atau mengisi libur weekend bersama rekan ? silahkan dicoba Wisata Taman Langit Kota Batu Jawa Timur. ya wisata yang tergolong baru ini dibuka pada pertengahan tahun lalu atau tepatnya juni 2017. wisata taman langit yang lokasinya tak jauh dari kota malang ini merupakan alternatif liburan bersama keluarga setelah brehari-hari sibuk dengan rutinitas kerja yang tiada henti. liburan merupakan oase untuk me-recharge kembali semangat dan stamina untuk melanjutkan mencari nafkah esok hari. jangan khawatir jika anda pergi ke lokasi taman langit karena ada tempat liburan lain yaitu paralayang (paragliding) dan omah kayu.

selain Harga Tiket Taman Langit Batu ada juga wisata paralayang batu sudah terkenal baik domestik atau manca negara. hal ini dibuktikan dengan beberapa kali event nasional dan internasional yang digelar di tempat ini pada pertengahan tahun lalu tepatnya bulan juli. jika anda bukan atlet, maka anda juga dapat tandem paralayang batu malang dengan merogoh kocek 400rb - 500rb rupiah. anda dapat menikmati paragliding dengan ditemani oleh pemandu profesional dan bersertifikat. nikmati indahnya panorama alam kota bati dari atas ketinggian gunung banyak. perlu diketahui gunung banyak berada di ketinggian 1315 mdpl (meter diatas permukaan laut). terlebih lagi jika anda tandem paralayang malam hari, suasana malam yang diterangi rembulan dan lampu yang berwarna warni menambah eksotik yang tak terkira. untuk lebih jelasknya dilahkan baca artikel sebelumnya tentang Paralayang Batu Malang.

juga selain Harga Tiket Taman Langit Batu dan paralayang (paragliding) terdapat juga wisata Omah Kayu. tempat wisata unik ini merupakan alternatif liburan lain jika anda ingin bermalam di gunung banyak untuk menikmati suasana romantis di malam hari. anda dapat menikmati suasana malam diatas pohon pinus dengan ditemani suara serangga yang khas. untuk menyewa omah kayu diperlukan tarif sebanyak 350rb rupiah. pemandangan sunrise (matahari terbit) dan sunset (matahari tenggelam) merupakan moment yang sangat dinanti bagi penggemar fenomena alam yang sangat indah jika dilihat dari atas ketinggian tertentu seperti gunung atau bukit. angle yang jelas dan tidak dihalangi apapun pantas untuk dibayar dengan perjuangan bagi penggemar photografi alam.

Spot Foto di Taman Langit
ada banyak spot foto yang instagramable kata anak jaman now diantaranya banyak (angsa) putih raksasa yang dikelilingi tanaman dan bunga yang berwarna warni. ada kasur rumput yang berisi gundukan tanah dilapisi rumput hijau yang sangat nyaman untuk tidur sejenak untuk foto saja. ada juga pos pantau (fire tower) berada di puncak taman langit yang dapat digunakan untuk melihat panorama alam kota batu yang sangat mengesankan. anda juga dapat berfoto ditemani singa emas bersayap di depan pos pantau. ada juga taman bunga yang disusun menyerupapi piramida. ada juga batu berwarna warni yang disusun melingkar seperti spiral. selain itu ada sepeda ontel tempo dulu yang tidak dapat digowes, hanya untuk foto saja. banyak bukan angle spot foto yang didapat dengan hanya bayar Harga Tiket Taman Langit Batu 10rb.
Lokasi Taman Langit Malang
singa bersayap
Lokasi Taman Langit Malang
angsa raksasa
Lokasi Taman Langit Malang
pos pantau (fire tower)
Lokasi Taman Langit Malang
batu bersusun
Lokasi Taman Langit Malang
suasana taman langit
ada banyak lagi spot doto lainnya di taman langit gunung banyak kota batu jawa timur yaitu telur raksasa yang menetas beserta sarangnya berupa rajutan kayu yang mengelilingi telurnya. anda juga dapat foto di jalan keluar taman langit yang unik dihiasi kayu yang bersusun. tersedia juga ayunan di sekitar pos pantau, rasakan bermain ayunan di tempat tinggi. terdapat 2 buah selancar di sisi kiri taman langit seperti selancar di atas langit. jika anda memperhatikan jalan setapak di taman langit, akan terlihat batako yang disusun berpola seperti bentuk (shape) yang bermacam-macam seperti tanda plus, hati, lingkaran, segitiga dll. begitu banyak spot foto hanya dengan bayar 10rb Harga Tiket Taman Langit Batu.
Lokasi Taman Langit Malang
telur raksasa
Lokasi Taman Langit Malang
jalan keluar
Lokasi Taman Langit Malang
tempat sampah
Lokasi Taman Langit Malang
selancar
Lokasi Taman Langit Malang
toilet
Lokasi Taman Langit Malang
jalan setapak
Lokasi Taman Langit Malang
jalan setapak
Lokasi Taman Langit Malang
jalan setapak
Harga Tiket Taman Langit Batu
sekarang akan membahas tentang tempat wisata taman langit gunung banyak kota batu jawa timur. ya kota batu merupakan alternatif tempat liburan selain malang. ada banyak wisata di kota sebelah selatan malang ini yaitu batu night spectakular (BNS), batu secret zoo, batu flower garden, museum angkut dll. Harga Tiket Taman Langit Batu juga sama dengan wisata alam lainnya yaitu 10 ribu rupiah per orang. untuk parkir untuk mobil 10000 rupiah dan motor 5000 rupiah. selain itu uga ditarik tiket masuk gunung banyak sebesar 10rb rupiah per orang. jadi jika anda hanya ke lokasi paralayang batu saja maka harus bayar 10rb untuk masuk ke gunung banyak dan 5rb untuk parkir (pakai motor) karena untuk masuk lokasi paralayang tidak perlu bayar lagi. tapi jika ingin masuk ke taman langit maka harus bayar lagi 10rb jadi total 25rb. begitu juga jika ingin masuk ke omah kayu.
Lokasi Taman Langit Malang
tiket masuk
Jam Buka Taman Langit Batu
wisata Taman langit kota batu jawa timur buka setiap hari dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. namun anda dapat kesini pada malam hari pada hari sabtu dan minggu. ada banyak fasilitas di tempat wisata gunung banyak batu yaitu area parkir, musholla untuk sholat, warung makan, spot foto, meja santai, latihan panahan (archery), toilet.
Lokasi Taman Langit Malang
jam buka
Lokasi Taman Langit Batu
letak wisata taman langit batu berada di gunung banyak. ada 3 wisata di gunung banyak yaitu paralayang batu, taman langit dan omah kayu. jarak ketiganya hanya beberapa meter saja, jarak paralayang dengan taman langit sekitar 100 meter saja. adapun omah kayu berada di sebelah taman langit. jika anda berasal dari surabaya, rute untuk menuju ke wisata gunung banyak silahkan pergi ke alun2 kota batu terlebih dahulu. dan dilanjutkan ke arah pujon melewati songgoriti. setelah sampai pertigaan di pujon ada papan petunjuk ke kanan ke arah paralayang gunung banyak. ikuti arah papan pentunjuk jalan menuju paralayang batu tersebut.

Tips Liburan ke Taman Langit
1. pastikan anda makan terlebih dahulu sebelum berangkat
2. sebaiknya ke toilet dahulu hal ini menghindari antri ke kamar mandi
3. pastikan motor atau mobil dalam kondisi sip
4. gunakan jaket dan penutup kepala karena angin kencang terutama pagi hari
5. matikakn hp saat turun hujan
6. jangan membuang sampah sembarangan, dikenakan denda 100 ribu rupiah
Lokasi Taman Langit Malang
dilarang buang sampah sembarangan
Simbol dan Patung
ada beberapa simbol yang terdapat di taman langit gunung banyak yaitu simbol yang diduga mirip mata satu yang terdapat pada atap tempat duduk yang tersebar di beberapa tempat. ada juga tumpukan tanaman dalam pot yang diduga menyerupai piramida. selain itu juga gerbang taman langit yang berupa 2 buah patung bersayap yang terbuat dari akar dan tanaman. ada juga patung emas yang diduga memperlihatkan tubuh wanita seperti tanpa busana.
Lokasi Taman Langit Malang
patung emas
Lokasi Taman Langit Malang
tempat duduk
Lokasi Taman Langit Malang
pintu gerbang
Lokasi Taman Langit Malang
tanaman piramida
demikian artikel tentang Harga Tiket Taman Langit Batu sehingga memberikan alternatif tempat liburan murah untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. selamat berlibur.

Harga Tiket Taman Langit Batu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Tiket Taman Langit Batu"

Posting Komentar